Jumat, 27 Juli 2018

Mengapa perlu furniture custom?

Mengapa perlu furniture custom - Nilai sepotong khusus hadir dalam berbagai bentuk. Mungkin itu perbaikan masalah ukuran miring Anda (ruang raksasa? Ruang miniatur? Aneh di-antara?). Mungkin itu memperbaiki masalah atau melayani tujuan dunia desain yang lebih besar belum terpecahkan (hello, furniture kucing yang menarik!). Atau mungkin itu hanya menarik visi dan impian Anda dengan cara bahwa sesuatu yang sudah ada tidak ada. Sering kali, kepingan khusus dapat memecahkan tantangan desain yang signifikan dengan cara yang dapat mengimbangi biaya lainnya.

Mengapa perlu furniture custom
Bayangkan Anda memiliki ruangan yang sangat besar — ​​jika Anda memutuskan untuk memiliki sofa yang dibeli di toko atau tempat penampungan, ruangan itu bisa terlihat jarang, tetapi beberapa sofa bersama-sama bisa secara visual luar biasa atau terlalu cocok-cocok. Sofa yang disesuaikan, seperti Tali Roth yang digunakan dalam ruang di atas, memberikan solusi yang mengubah tata letak yang panjang dan sempit menjadi ruang utama untuk relaksasi.

“Kami memutuskan bahwa sofa besar dengan tempat duduk fleksibel dan meja kopi akan sempurna untuk gaya menghibur para klien,” kata Tali. "Berpikir mengapa perlu furniture custom, tetapi memilih untuk melapisi seluruh dinding dengan sofa mewah ternyata indah."

Sementara itu, dalam ruang yang lebih kecil, barang-barang yang disesuaikan perlu menyediakan fungsionalitas maksimal. Untuk desainer Pippa Lee, custom berarti memaksimalkan ruang miniatur ke gym anak-anak yang bahkan tots dengan ruang yang lebih luas akan cemburu. Jika Anda mencari contoh yang lebih fungsional, pikirkan sistem penyimpanan inventif atau furnitur konvertibel yang dapat mentransisikan ruang secara mulus (tempat tidur sangat diremehkan). Silahkan baca juga Jasa Furniture Custom Bandung.

Sepotong adat juga menghemat waktu Anda untuk mencari sesuatu yang tidak ada di luar sana. Anda mungkin menghabiskan berjam-jam menjelajahi. Untuk kepala ideal yang akan menjangkau seluruh dinding kamar tidur Anda dan fitur penyimpanan tersembunyi, atau meja konvertibel yang pergi dari bistro kecil dengan ruangan untuk delapan, dan tidak pernah menemukan apa yang Anda inginkan. Dengan kebiasaan, Anda tidak pernah bertanya-tanya mengapa perlu furniture custom, pilihan yang lebih baik ada di luar sana (dan seberapa sering Anda mengatakan itu).

"Tidak ada yang mengalahkan perasaan tenggelam ke dalam perabot yang sempurna pada akhir hari mengapa perlu furniture custom," sembur desainer kami Jennifer Wallenstein. “Anda mungkin tidak menemukan bagian yang sempurna di belantara CB2 atau West Elm, tetapi sangat mungkin untuk membuatnya dengan bantuan desainer Anda.”